TNI/Polri

Berharap Diberikan Kelancaran Dalam Pengamanan Nataru, Polres Sumedang Memotong Seekor Sapi

 

QILATZ.COM, SUMEDANG – Dalam rangka Tolak Bala Jelang pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Polres Sumedang memotong seekor Sapi. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan serta diikuti juga oleh Pejabat Utama Polres Sumedang.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

Kapolres Sumedang yang ditemui dilokasi menerangkan kegiatan pemotongan sapi ini merupakan bentuk rasa syukur dan doa menjelang Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Sumedang agar aman dan kondusif.

“Kali ini Polres Sumedang melaksanakan pemotongan hewan sapi, sebagai rasa syukur bahwa Polres Sumedang masih diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Stabilkan Harga Beras, Polres dan Bhayangkari Sumedang Gelar Bazar Beras Murah

Ia menambahkan, selain itu juga sebagai bentuk upaya menjelang pengamanan Nataru, agar selama Pengamanan Nataru Kabupaten Sumedang selalu ada dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Daging sapi yang kita potong ini nantinya akan kita bagikan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial dari Polres Sumedang,” pungkasnya.

Back to top button