Politik

Caleg DPR RI Hamrin Malo Sitorus Targetkan 100 Ribu Suara Dapil SMS

Pemilu 2024

QILATZ.COM, SUMEDANG – Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 7, Hamrin Malo Sitorus, menegaskan tekadnya untuk bertemu dengan masyarakat Kabupaten Sumedang.

Dalam pileg tahun ini, ia menargetkan mendapatkan dukungan sebanyak 100 ribu suara dari warga, khususnya di wilayah asalnya, Subang.

“Kerjasama dengan semua anggota Dewan baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten akan menjadi fokus saya untuk mengawasi dan mengawal aspirasi masyarakat, memastikan bantuan tepat sasaran,” ujarnya saat menghadiri konsolidasi tim pemenangan koordinator kecamatan dan desa di Dapil 1, DPD Partai Golkar Sumedang. Selasa (09/01).

Baca Juga :  Dony-Erwan Berpelukan dalam Silaturahmi Politik, Kemungkinan Berkoalisi

Dalam upaya memperkuat tim pemenangan, Calon Bupati Sumedang Partai Golkar Erwan Setiawan, mengungkapkan semangat yang tinggi dalam memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Sumedang.

“Dukungan untuk semua calon anggota DPRD dari Golkar diharapkan dapat menghasilkan kemenangan yang signifikan,” katanya.

Baca Juga :  Dony-Erwan Berpelukan dalam Silaturahmi Politik, Kemungkinan Berkoalisi

Di sisi lain, Yogi Yaman Santosa, calon anggota dewan dari Partai Golkar nomor urut 1, mengumpulkan koordinator desa di 35 desa yang ada di Dapil 1 untuk menghidupkan kembali mesin partai.

“Kami menggarisbawahi pentingnya konsolidasi dan peran TPS dalam mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sumedang,” ucap Yogi.

Dalam penghimbauannya kepada masyarakat dapil 1, Yogi mengajak untuk tidak melupakan tanggal 14 Februari 2024 sebagai momentum penting dalam pemilihan anggota dewan.

Baca Juga :  Dony-Erwan Berpelukan dalam Silaturahmi Politik, Kemungkinan Berkoalisi

“Dengan pengalaman sebagai anggota DPRD selama dua periode sebelumnya, saya berharap dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Sumedang,” ucapnya.

Dengan komitmen dan upaya bersama tim pemenangan, para calon anggota DPR baik dari tingkat nasional maupun kabupaten bersemangat untuk mencapai tujuan bersama dalam pemilihan yang akan datang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button