TNI/Polri

Dandim Sumedang Lepas Purna Tugas Kasdim Beserta 5 Anggota

QILATZ.COM, SUMEDANG – Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti memimpin acara tradisi purna tugas Kasdim 0610/Sumedang Letkol Inf. Ikeu Masrika beserta 5 orang anggota. Acara digelar dilapangan upacara Makodim 0610/Smd. Senin (19/06/2023).

Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan Letkol Inf. Ikeu Masrika beserta 5 orang anggota yang memasuki purna tugas di TNI AD khususnya Kodim 0610/Smd.

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

“Pergunakan masa pensiun dan isi kegiatan dilingkungan yang baru dan beri warna yang positif kepada masyarakat agar memberikan kesan yang baik dilingkungan tempat kita,” ucap Dandim

Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat.

Baca Juga :  Koramil Darmaraja Melakukan Pengecekan Pompa Air Poktan Mekarsari

“Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai seorang prajurit yang terakhir menjabat Kasdim 0610/Smd ini bermanfaat untuk bangsa dan negara,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan diruangan transit Kodim 0610/Sumedang dan penyerahan cendera mata oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0610 Ny. Dien Nadea Hendrix Fahlevi kepada Kasdim 0610/Smd Letkol Inf. Ikeu Masrika beserta ibu dan 5 orang anggota dilanjutkan dengan foto bersama.***

Back to top button