Sosial

Gerudug Masjid AL Kamil, Kodim Sumedang Bagikan Takjil 

 QILATZ.COM, JATIGEDE – Kodim 0610/Sumedang membagi bagikan takjil menjelang buka puasa disekitar Masjid Al-Kamil Jatigede. Jum’at (07/04/2023).

Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti disela-sela kegiatan saat membagikan takjil mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan diseluruh jajaran Kodim 0610/Smd.

Baca Juga :  Koramil Darmaraja Melakukan Pengecekan Pompa Air Poktan Mekarsari

“Selain untuk mendapatkan pahala ramadhan, kegiatan ini juga merupakan salah satu program pembinaan teritorial, dimana para prajurit dapat langsung menyapa warganya saat memberikan takjil,” ujarnya.

Momen ini, kata ia, tentunya hanya dapat dilakukan satu tahun sekali. Oleh karenanya kegiatan ini sangat penting untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakatnya.

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

“Kami memilih Masjid Al Kamil karena merupakan objek wisata religi yang memiliki arsitek indah dan megah, perpaduan agama, budaya dan teknologi. Bukan hanya akhir pekan yang ramai akan pengunjung, hari-hari biasa pun, warga banyak yang datang untuk melihat keindahan Masjid Al Kamil dan Waduk Jatigede,’’ tambahnya.

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

Dandim berharap, mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah ini, segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

Selain Dandim 0610/Smd, acara tersebut juga dihadiri Kasdim dan Staf, Danramil Jatigede, serta para anggota Koramil dan Persit KCK.***

Back to top button