SosialTNI/Polri

Heboh, Polisi Bantu Bus Mogok di Depan Pasar Cimalaka

QILATZ.COM, CIMALAKA – Ada kejadian menarik saat petugas di Pos Pengamanan Lebaran Cimalaka mendorong Bus yang mogok di depan Pasar Cimalaka. Selasa (25/04/2023) sore.

Kejadian terjadi saat arus balik Lebaran yang cukup padat. Bus yang melintas di depan Pasar Cimalaka tiba-tiba mengalami mogok dan membuat lalu lintas menjadi tersendat.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana mengatakan, para polisi yang berada di Pos Pengamanan Lebaran Cimalaka Polres Sumedang dengan sigap membantu mendorong Bus yang mogok, dikhawatirkan terjadi kemacetan hingga membuat arus lalin terhambat.

“Polisi yang tengah melakukan pengaturan lalu lintas, menunjukkan kepedulian dan tanggung jawabnya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

Ia mengaku, dalam waktu singkat, Bus tersebut dapat berjalan kembali dan lalu lintas pun kembali normal.

“Kami bertugas tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas, namun juga memberikan bantuan pada saat dibutuhkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Stabilkan Harga Beras, Polres dan Bhayangkari Sumedang Gelar Bazar Beras Murah

Hal ini menunjukkan bahwa para polisi di Pos Pengamanan Lebaran Cimalaka Polres Sumedang memiliki jiwa sosial yang tinggi serta selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini menunjukkan bahwa kita harus saling membantu dan turut serta dalam membantu memecahkan masalah yang dihadapi orang lain,” katanya.***

Back to top button