Hiburan

Hibur Pemudik, TNI-Polri Berjoget Bersama

QILATZ.COM, CIMALAKA – Ada-ada tingkah para Petugas TNI-Polri di Pos Pengamanan Lebaran Cimalaka Polres Sumedang. Pasalnya, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna menghibur para pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Cimalaka dengan memainkan musik bersama sekelompok pengamen angklung pada Rabu (26/4/2023) malam.

Pada kegiatan tersebut juga terlihat beberapa anggota polisi dan TNI yang juga turut berjoget bersama untuk menghibur para pengendara yang sedang dalam perjalanan mudik dan balik lebaran.

Baca Juga :  LSM GMBI Sumedang Jalani Tes Urine Dalam Rangka Implementasi Program Dewasa

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna turut memainkan alat musik angklung bersama para pengamen yang telah mempersiapkan beberapa lagu yang populer di masyarakat.

“Beberapa pengendara yang sedang singgah di pos pengamanan juga ikut bergabung dan berjoget bersama, menciptakan suasana yang ceria dan menghibur,” katanya.

Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan keceriaan bagi para pemudik yang sedang melaksanakan perjalanan jauh.

Baca Juga :  Stabilkan Harga Beras, Polres dan Bhayangkari Sumedang Gelar Bazar Beras Murah

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu para pengendara untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” ucapnya.

Ia memberikan keceriaan dan hiburan bagi para pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Cimalaka.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para pengendara untuk tetap fokus dan waspada dalam berkendara, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ujar Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kasus Narkotika 18 Tersangka Berhasil Diamankan

Kegiatan yang dilakukan oleh Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna dan sekelompok pengamen angklung ini mendapat sambutan positif dari para pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Cimalaka.

“Mereka merasa senang dan terhibur dengan kegiatan tersebut, serta berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan di pos pengamanan lainnya di seluruh Indonesia,” ujarnya.***

Back to top button