Peristiwa

Hilang Kendali, Kendaraan Ringsek, Dua Orang Alami Luka Ringan

QILATZ.COM, TANJUNGSARI – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Cinanjung, RT 002/001, Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor terjadi pada hari Sabtu, tanggal 17 Juni 2023.

Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Yudi, menjelaskan kronologis kejadian bermula saat mobil truk Mitsubishi Colt Diesel Z 9633 AA yang dikemudikan oleh Ridwan Ahmad Hidayat, Bergerak dari arah Bandung menuju Cirebon.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Bus, Bupati dan Wali Kota Diimbau Perketat Izin Study Tour

“Saat melintasi jalan lokasi kejadian truk tersebut diduga kehilangan kendali dan berbelok ke kanan, masuk ke badan jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Bandung menuju Cirebon,” ujarnya.

Pada saat bersamaan, kata Kasat, dari arah berlawanan, datang sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel lainnya dengan nomor polisi D 9071 UC yang dikemudikan oleh seorang pengemudi bernama Didin.

Baca Juga :  Kecelakaan Bus di Subang, Bey Langsung Tinjau Korban di RSUD Subang

“Serelah kedua truk mengalami tabrakan. Selanjutnya, dibelakang truk Mitsubishi Colt Diesel ada sebuah sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi Z 3685 BN yang dikendarai oleh Tirta Mulyawan dengan Lilis Kartini sebagai penumpang. Sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Bus, Bupati dan Wali Kota Diimbau Perketat Izin Study Tour

Dampak dari kejadian ini, kata ia, Ridwan Ahmad Hidayat dan Tirta Mulyawan mengalami luka-luka. Ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga mengalami kerusakan.***

 

Back to top button