Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Perempuan Asal Kuningan Meninggal Dunia

QILATZ.COM, PASEH – Diduga tidak berkonsentrasi saat berkendara Iis Setiawati (33) perempuan asal Kuningan, menjadi korban tabrak lagi di daerah Nyalindung tepatnya Dusun Warung Buah RT 02 RW 06 Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Kamis (11/5) sekira Jam 11.30 WIB.

Pada saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax dengan plat nomor E 4761 YBG, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Baca Juga :  Kecelakaan Bus di Subang, Bey Langsung Tinjau Korban di RSUD Subang

Tiba-tiba saja korban terjatuh kearah kanan. Disaat yang bersamaan, ada kendaraan sejenis truk (tidak diketahui nomor platnya) melaju dari arah berlawanan mengenai korban.

Insiden kejadian tersebut, sempat terekam kamera Handphone warga, bahkan videonya beredar dikalangan masyarakat, korban tampak mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala sehingga mengakibatkan meninggal dunia ditempat.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Bus, Bupati dan Wali Kota Diimbau Perketat Izin Study Tour

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, membenarkan kejadian bahwa pengendara sepeda motor Yamaha Nmax itu merupakan warga Dusun PON RT 05 RW 02 Desa Ciniru Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan sepeda motor mengalami sedikit kerusakan serta kendaraan truck dengan nomor polisi yang tidak tercatat melarikan diri,” kata AKP Yudi.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Bus, Bupati dan Wali Kota Diimbau Perketat Izin Study Tour

Selanjutnya kata AKP Yudi, upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian akan mencari dan mengecek CCTV yang berada disekitar lokasi kejadian.

Hal itu dilakukan guna mencari tahu informasi lebih jauh mengenai peristiwa yang telah merenggut nyawa seseorang. Serta mengetahui pemilik mobil truk yang kabur setelah kejadian perkara.***

Back to top button