SosialTNI/Polri

Kapolres Sumedang Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

QILATZ.COM, SUMEDANG – Bentuk syukur atas nikmat yang telah Allah berikan, Polres Sumedang kembali membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat disekitar Jl. Mayor Abdurahman Sumedang. Jumat (03/01).

Kegiatan bertajuk Jumat Berkah sebagai wujud peduli sesama, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dan didampingi PJU Polres Sumedang serta beberapa personil Polres Sumedang.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

“Sasaran penerima nasi kotak ini yakni tukang parkir, pengemudi ojeg, pedagang kaki lima, maupun pejalan kaki disekitar lokasi,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, program tersebut merupakan program rutin Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Kotak ke masyarakat yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang telah diberikan kepada personil Polres Sumedang, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sehingga kita bisa mendengarkan masukan, aduan maupun informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi yang ada ditengah tengah masyarakat,” lanjutnya.

Ia berharap, semoga apa yang bisa diberikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi semuanya.***

Back to top button