PolitikTNI/Polri

Kapolsek Pamulihan Hadiri Rapat Pleno DPHP

QILATZ.COM, PAMULIHAN – Kapolsek Pamulihan menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, pada Minggu (02/04/2023).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), perwakilan partai politik, serta para pengawas dan saksi pemilu.

Baca Juga :  Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Panwaslu Pamulihan Apresiasi Semua Pihak

Didapatkan hasil jumlah TPS di kecamatan Pamulihan ada 191 Lokasi di 11 Desa Kecamatan Pamulihan, jumlag hak pilih aktif sebanyak 47.725 orang, pemilih baru sebanyak 3.738 orang, pemilih tidak memenuhi syaray sebanyak 3.211 orang, perbaikan data pemilih sebanyak 2.817 orang, pemilih potensial Non E-KTP sebanyak 1.779 orang.

Baca Juga :  Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Panwaslu Pamulihan Apresiasi Semua Pihak

Kapolsek Ardiyanto, S.H. mengapresiasi upaya panitia dalam mempersiapkan pemilu yang akan datang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu nanti.

Selain itu, Kapolsek Ardiyanto, S.H. juga mengingatkan agar semua pihak terkait menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta mematuhi semua aturan dan regulasi yang berlaku.

Baca Juga :  Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Panwaslu Pamulihan Apresiasi Semua Pihak

“Kita harus bekerja sama untuk menjamin keberhasilan dan keamanan pelaksanaan pemilu 2024 di Pamulihan. Mari kita menjaga integritas, transparansi, dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas kita masing-masing,” ujar Kapolsek Ardiyanto, S.H.

Rapat pleno tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, serta diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pemilu 2024 di Pamulihan.***

Back to top button