TNI/Polri

Kapolsek Rancakalong Cek Ketersediaan Bahan Pokok ke Distributor

QILAT.COM, RANCAKALONG – Polsek Rancakalong melakukan peninjauan ke distributor bahan pokok dalam rangka mengecek persediaan bahan pokok selama bulan Ramadhan. Minggu (02/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok selama bulan suci ini.

Kapolsek Rancakalong AKP Abraham Israel Mare mengecek stok dan harga bahan pokok yang dijual di distributor tersebut, seperti beras, gula, minyak goreng, dan lain sebagainya.

Ia juga memberikan himbauan kepada pemilik distributor untuk menjaga kualitas dan harga bahan pokok yang dijual, serta tidak melakukan penimbunan atau penjualan dengan harga yang tidak wajar.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan ketersediaan dan kualitas bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat selama bulan Ramadhan. Kami juga ingin memastikan bahwa harga bahan pokok yang dijual tidak melebihi batas wajar dan tidak ada penimbunan barang,” ujar AKP Abraham Israel Mare.

Pemilik distributor bahan pokok yang dikunjungi oleh AKP Abraham Israel Mare menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka mengaku senang dengan adanya peninjauan dari pihak kepolisian, karena hal ini dapat memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok yang dijual serta mencegah praktik penimbunan atau penjualan dengan harga yang tidak wajar.

Kegiatan peninjauan ini diharapkan dapat memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat selama bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mencegah praktik penimbunan atau penjualan dengan harga yang tidak wajar yang dapat merugikan masyarakat.***

Back to top button