Olahraga

Kick-off Dimajukan, PERSIB vs Borneo Tanpa Penonton

QILATZ.COM, BANDUNG – Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan, Pertandingan PERSIB vs Borneo FC akan digelar tanpa kehadiran penonton dan kick-off dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB, yang akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini. Namun, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Teddy mengatakan, kehadiran bobotoh di pertandingan PERSIB, baik kandang maupun tandang, mampu mendongkrak motivasi para pemain di lapangan.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

“Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan PERSIB kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan,” bebernya.

Teddy berharap, dukungan bobotoh tak pernah surut. Ia berharap, pertandingan-pertandingan PERSIB berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

“Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu,” kata Teddy.***

Back to top button