TNI/PolriWisata

Kodim 0610/Sumedang Laksanakan Pengamanan Objek Wisata

QILATZ.COM, SUMEDANG – Kodim 0610/Sumedang melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata yang berada diwilayah kabupaten Sumedang untuk menciptakan suasana liburan Idul Fitri 1444 H yang aman dan nyaman.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi mengatakan, pengamanan yang dilakukan Kodim 0610/Sumedang diantaranya tempat wisata Mesjid Al-Kamil Jatigede, Pantai buricak burinong Darmaraja, tempat wisata Kampung ciherang, Jans park Jatinangor.

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

“Yang terlibat pengamanan Koramil 1013/Jatigede, 1012/Jatinunggal, 1010/Darmaraja, 1011/Situraja pengamanannya yakni berada di objek wisata jatigede, berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memonitoring situasi keamanan dan titik strategis selama libur Idul Fitri 2023,” ujanya. Senin (24/04/2023).

Baca Juga :  Koramil Darmaraja Melakukan Pengecekan Pompa Air Poktan Mekarsari

Dalam pengamanan di wilayah Objek Wisata personil Kodim 0610/Sumedang bekerja sama dengan aparat lain diantaranya, anggota Polri, BPBD, Polhut, Satpol PP dan anggota Dishub dan Dinkes Kabupaten Sumedang

“Kami selaku aparat teritorial beserta aparat terkait bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman khususunya bagi para pengunjung Objek Wisata yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang, pungkas Dandim.***

Back to top button