Olahraga

Komisaris PT PBB H. Umuh Muchtar Dukung Turnamen Bola Voli Proppin Cup 1 di Desa Cigendel

QILATZ.COM, PAMULIHAN – Kehadiran Komisaris PT PBB H. Umuh Muchtar pada Turnamen Bola Voli Proppin Cup 1 di Desa Cigendel Pamulihan pada Sabtu, 21 Oktober 2023, menjadi sorotan dalam acara olahraga yang meriah tersebut.

Beliau memberikan dukungan yang sangat berarti kepada para peserta dan menyampaikan pesan tentang pentingnya olahraga dalam membangun komunitas yang sehat dan harmonis.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menggelar kegiatan turnamen yang sangat positif ini, tidak menutup kemungkinan melalui kegiatan ini akan lahir atlet bola voli yang potensial,” ujar Umuh Muchtar. sabtu (21/10/2023).

Umuh mengaku, melalui Turnamen Bola Voli berhasil menyatukan warga setempat dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan, menciptakan momen berharga bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

“Saya akan selalu mendukung terhadap berbagai kegiatan dan memberikan tambahan hadiah untuk memacu semangat para peserta. Hadiah juara 1 ditingkatkan menjadi 3 juta rupiah, juara 2 sebesar 1,5 juta rupiah, dan juara 3 senilai 1 juta rupiah,” tambahnya.

Umuh Muchtar berharap penambahan hadiah tersebut akan mendorong para peserta untuk bermain dengan semangat yang lebih tinggi dan berjuang habis-habisan dalam turnamen ini.

Baca Juga :  Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

“Turnamen Bola Voli Proppin Cup 1 di Desa Cigendel Pamulihan merupakan wujud nyata dari komitmen untuk memajukan olahraga dan memperkuat persatuan di komunitas lokal,” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut diikuti sebanyak 71 peserta dari kecamatan Pamulihan, Tanjungsari, Sukasari, Rancakalong, Cimanggung dan Jatinangor.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button