TNI/Polri

Mobil Polsek Paseh, Digunakan Membawa Warga Sakit ke RSUD

QILATZ.COM, PASEH – Anggota Polsek Paseh membantu warga yang sakit untuk diantar ke RSUD Sumedang dengan menggunakan mobil dinas. Senin (03/04/2023).

Kejadian ini terjadi ketika seorang warga setempat mengalami sakit dan perlu segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Namun, keluarga pasien mengalami kesulitan dalam mencari kendaraan yang dapat membawa pasien ke rumah sakit.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

Mendengar hal tersebut, anggota Polsek Paseh dengan cepat merespons permintaan bantuan dan mengambil inisiatif untuk membawa pasien ke RSUD Sumedang menggunakan mobil dinas.

Dalam waktu singkat, anggota Polsek Paseh berhasil membawa pasien ke rumah sakit dengan aman dan tanpa hambatan.

Kapolsek Paseh, AKP Nuroni Kandiana mengatakan bahwa tindakan anggota Polsek Paseh tersebut adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

“Membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dan kesakitan adalah salah satu tugas kita sebagai anggota kepolisian. Saya sangat bangga dengan inisiatif dan kepedulian anggota kami dalam membantu warga yang membutuhkan,” ujar AKP Nuroni.

Baca Juga :  Tergiur Penggandaan Uang, GG Pasrah Uang 50 Juta Raib Dibawa Kabur

Tindakan baik dari anggota Polsek Paseh tersebut menjadi contoh positif bagi masyarakat untuk saling membantu dalam situasi yang sulit.

“Ini memperlihatkan bahwa polisi bukan hanya menjalankan tugas-tugas resmi mereka, tetapi juga mampu memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat,” tandasnya.***

Back to top button