TNI/Polri

Momentum Idul Fitri 1444 Hijriah, Sinergitas TNI-Polri Makin Kuat

QILATZ.COM, TANJUNGSARI – Sinergitas jajaran Forum Koordinasi Pimpinam Kecamatan (Forkopimcam) sangat menentukan keberhasilan sebuah program kerja.

Untuk menyukseskan program tersebut,  Forkopimcam Sukasari rutin melakukan silaturahmi.

Kapolsek Sukasari Polres Sumedang IPTU Joko Dwi Hartomo mengatakan, momentum Idul Fitri 1444 H, pihaknya  dbersama dengan Anggota Koramil 1004 Tanjungsari melaksanakan silaturahmi.

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

“Ini merupakan perwujudan sinergitas TNI-Polri di kecamatan Sukasari yang sudah terjalin dengan baik seperti menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah yang senantiasa dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan Polri,” ucapnya. Minggu (30/04/2023).

Baca Juga :  LSM GMBI Sumedang Jalani Tes Urine Dalam Rangka Implementasi Program Dewasa

Ke depan, kata Kapolsek, sinergi yang sudah terbangun dengan baik ini akan terus dikuatkan. Begitu juga realisasinya dilapangan.

“Seperti saat ini menjelang Pemilu Serentak pada 2024 nanti atau pada tahun politik yang gaungnya mulai terasa,” ucap Kapolsek.

Baca Juga :  Tergiur Penggandaan Uang, GG Pasrah Uang 50 Juta Raib Dibawa Kabur

Danrami 1004/Tanjungsari Kapten Infantri Agus Hermawan mengatakan  bahwa di Kecamatan Sukasari antara TNI dan Polri selalu bahu membahu dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami TNI selalu siap membantu Polri dan semua Instasi dalam upaya menjaga Kamtibmas,” ujar Danramil.***

Back to top button