Hiburan

Mudik Lokal Padati Jalan Jatinangor, Petugas Sigap Atur Lalin

QILAT.COM JATINANGOR – Menghadapi arus mudik lokal petugas Pos Pam Jatinangor melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas di Jln. Raya Ir. Soekarno dan Jln Raya Nasional III Jatinangor Kab. Sumedang. Minggu (23/04/2023).

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG Sudiantoro mengatakan, dengan banyaknya aktivitas masyarakat di wilayah Jatinangor menyebabkan arus Lalu lintas cukup ramai, perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

“Kami melakukan pengaturan yang sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh Personil Polsek Jatinangor,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, tujuan dari pengaturan lalu lintas adalah antisipasi arus mudik lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Selain itu juga untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  LSM GMBI Sumedang Jalani Tes Urine Dalam Rangka Implementasi Program Dewasa

“Ini merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, kami juga menghimbau kepada pengendara agar mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button