Olahraga

Persib Bandung Siap Ladeni Bali United, Umuh Optimis Persib Menang

QILATZ.COM, SUMEDANG – Persib Bandung bersiap menghadapi tantangan besar saat melawan Bali United FC dalam leg pertama semifinal Championship Series Liga 1.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (14/5) di Bali United Training Center. Namun, suasana pertandingan dipastikan akan terasa hambar karena tidak ada kehadiran penonton.

Komisaris PT PBB, H. Umuh Muchtar, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa Persib akan memenangkan pertandingan tersebut, terlebih lagi dengan performa pemain tengah yang dalam kondisi baik.

Baca Juga :  Babak Pertama Big Match Persib Vs Persija, Skor 1-1

“Insya Allah kita akan menang. Banyak yang mengatakan setiap kali bertemu dengan Bali, kita selalu kalah. Insya Allah, saya sudah tekankan kepada anak-anak para pemain bahwa kita harus menang,” ujar Umuh.

Baca Juga :  Persib On Fire, Siap Hadapi Persija Meski Tanpa Dukungan Bobotoh

Umuh juga memohon doa dari semua masyarakat Sumedang dan Jawa Barat agar Persib bisa meraih kemenangan melawan Bali United.

“Kita akan memberikan bonus yang tidak sedikit kepada para pemain apabila menang. Saya ingin menggembirakan masyarakat Jawa Barat karena sepakbola adalah hiburan bagi orang dewasa,” tambahnya.

Umuh memprediksi bahwa Persib bakal menang dengan skor minimal 1-0 atau 2-1, yang penting dapat tiga poin. Saat bermain di Bandung, tiga poin lagi akan memastikan kita masuk ke final.

Baca Juga :  Persib On Fire, Siap Hadapi Persija Meski Tanpa Dukungan Bobotoh

“Saya himbauan kepada bobotoh, karena Bobotoh sudah dewasa, saya sangat senang dengan bobotoh sekarang karena semuanya ikut mendukung dan mematuhi aturan-aturan,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button