TNI/Polri

Polres Sumedang Bersama Insan Pers Laksanakan Donor Darah

QILATZ.COM, SUMEDANG – Masih rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 77, Polres Sumedang bersama PWI Sumedang menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang. Senin (13/03).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan Donor Darah ini merupakan kerjasama Polres Sumedang dengan PWI Sumedang yang menggandeng PMI Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Tergiur Penggandaan Uang, GG Pasrah Uang 50 Juta Raib Dibawa Kabur

“Polres Sumedang bersama PWI Kabupaten Sumedang menggandeng PMI Kabupaten Sumedang untuk melaksanakan Donor Darah dalam rangka memperingati HPN 2023 dan HUT PWI ke 77,” ujar Dedi.

Dedi mengaku, kegiatan ini terlaksana merupakan wujud sinergitas antara Polres Sumedang bersama PWI Kabupaten Sumedang, sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan khususnya untuk menambah persediaan darah di PMI Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

“Kami harap dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat umumnya, khususnya bagi yang membutuhkan transfusi darah,” tambah Dedi.

Kegiatan Donor Darah ini sendiri diikuti oleh segenap Personil Polres Sumedang bersama para insan media Pokja Polres Sumedang.***

Back to top button