TNI/Polri

Stabilkan Harga Beras, Polres dan Bhayangkari Sumedang Gelar Bazar Beras Murah

QILATZ.COM, SUMEDANG – Dalam rangka menstabilkan harga beras di wilayah Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Sumedang menggelar Bazar murah di 5 kecamatan, yaitu Kecamatan Ganeas, Paseh, Cimanggung, Conggeang, dan Cimalaka. Sabtu (16/03).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum.,
Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Linda Joko Dwi Harsono, para pejabat utama Polres Sumedang, dan pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang.

Baca Juga :  LSM GMBI Sumedang Jalani Tes Urine Dalam Rangka Implementasi Program Dewasa

“Kami (Polres Sumedang) menyediakan 10 ton beras yang dikemas dalam 2000 karung dan dijual dengan harga Rp54 ribu per karung,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono.

Kapolres menambahkan, dalam bazar murah kali ini, polres sumedang dan bhayangkari cabang sumedang menyediakan 2.000 karung beras yang di sebar ke lima kecamatan di wilayah kab. sumedang.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

“Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polres Sumedang dalam membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga beras. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Sumedang, Bhayangkari, dan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Pengamanan Hari idul Fitri 2024, Personil Polres Sumedang Mengikuti Latihan

Menurutnyq, Bazar murah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya bazar murah ini dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Sumedang dan Bhayangkari Cabang Sumedang.

“Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi masalah harga beras,” tandasnya.***

Back to top button