TNI/Polri

Tempuh Jarak 50 KM, Warga Cibugel Antusias Ikuti Vaksinasi Presisi Polres Sumedang

CIBUGEL – Sebanyak 30 orang warga Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang mengikuti pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sumedang. Minggu (27/02).

Meski harus menempuh jarak 50 kilometer menuju Asia Plaza tempat digelarnya vaksinasi, warga antusias mendukung program Polres Sumedang itu.

Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman mengatakan, pihaknya melakukan pengiriman sekaligus pendampingan masyarakat Kecamatan Cibugel untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Stabilkan Harga Beras, Polres dan Bhayangkari Sumedang Gelar Bazar Beras Murah

“Dalam pelaksanaanya kegiatan pendampingan dilaksanakan Kanit Bimas Aipda Wahid, Bhabinkamtibmas Sukaraja Bripka Oding dan Bhabinkamtibmas Jayamekar Bripda Bayu dengan menggunakan kendaraan Dinas Strada, sedang kan sebagian menggunakan kendaraan pribadi,” ucapnya.

Baca Juga :  LSM GMBI Sumedang Jalani Tes Urine Dalam Rangka Implementasi Program Dewasa

Kapoksek menambahkan, vaksin yang diterima masyarakat Cibugel yakni vaksinasi dosis 3 boster. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Vaksinasi dilaksanakan sebagai wujud bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, mendukung program pemerintah dalam upaya menangkal perkembangan Covid-19,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasus Peredaran Obat Terlarang di Cilengkrang Berhasil Diungkap Polisi

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pengawalan dan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masa sehingga tidak terjadi penyebaran Covid 19

“Kegiatan ini sesuai perintah Bapak Kapolres Sumedang yang dilaksanakan secara serentak, oleh jajarannya kepolisian Sumedang dengan mengirimkan warga ke asia plaza,” tutupnya.

Back to top button