Politik

Wabup Erwan Setiawan Antar Bacaleg Partai Golkar ke KPU Sumedang

QILATZ.COM, SUMEDANG – Ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar mengantarkan 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mendaftar untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (12/5/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Sidik Jafar mengapresiasi peran kader dan simpatisan yang telah ikutserta mengantarkan para Calegnya untuk mendaftar di KPU Sumedang.

Baca Juga :  Calon PPK Pemilu Serentak 2024 Jalani Tes CAT oleh KPU Sumedang

“Alhamdulillah semua Caleg Partai Golkar dari tiap Daerah Pemilihan (Dapil) hadir di KPU Sumedang. Bahkan, para Caleg ini diantarkan oleh sejumlah kader hingga keluarga besar Partai Golkar hingga Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan,” katanya.

Ia melanjutkan, sebelum sampai di KPU Sumedang, titik kumpul dan start rombongan para Caleg tersebut dimulai dari Alun-alun Sumedang dengan menggunakan delman.

Baca Juga :  Calon PPK Pemilu Serentak 2024 Jalani Tes CAT oleh KPU Sumedang

“Bisa disaksikan, antusiasme para kader maupun simpatisan Partai Golkar cukup banyak demi mengantar para kandidat Caleg dari tiap Dapil se-Sumedang. Alhamdulillah juga kegiatan pendaftaran Bacaleg ke KPU Sumedang berlangsung lancar,” ucapnya.

Baca Juga :  Calon PPK Pemilu Serentak 2024 Jalani Tes CAT oleh KPU Sumedang

Selain itu, sambung Jafar, DPD Golkar Sumedang tetap bertekad meraih kemenangan dan suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

“Mohon do’a restu dari warga Sumedang agar cita-cita dan tekad Partai Golkar dapat terwujud yakni, meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tandasnya. **

Back to top button