Ekonomi

Warga Senang, Harga Poknas Murah Meriah

QILATZ.COM, SUMEDANG – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-78, Kodim 0610/Sumedang bersama Disperindag Kabupaten Sumedang gelar acara bazar pasar murah didepan Museum Kabupaten Sumedang, Senin (18/09/2023)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadiskop Umpp  Agus Qori Hidayat M.Si, Pimpinan Bulog Erwin Budiana S.Sos.M.T, .Kabid Perdagangan Raden Somali S.Sos. Pengawas Ahli Perdagangan Hj.Mamai Toyamai S.S.Smi Kaprim Kartika Kodim 0610/Smd Letda Inf. Slamet bersama 4 Org anggota.Korwil Bulog Sumedang Selatan Ibu Wilma, Perwakilan Ibu Ibu Persit Dim 0610/Smd

Baca Juga :  Koramil Darmaraja Melakukan Pengecekan Pompa Air Poktan Mekarsari

Adapun barang sembako yang disedikan diantaranya, Beras dengan harga 51.000/5 kg, minyak goreng 13.500/Ltr, terigu 11.500/Kg, telor 25.000/Kg, gula 14.000/Kg. Harga barang tersebut di bawah Harga Pasaran yang ada di Kabupaten Sumedang dan jumlah barang yang disediakan hampir 90% terjual .

Baca Juga :  Bersihkan Alun-alun untuk Shalat Ied, Koramil 1004 Tanjungsari Kerahkan Babinsa

Salah satu warga regol wetan Sumiati mengaku senang dengan kegiatan yang digelar oleh Kodim 0610/Sumedang dengan Disperindag Kabupaten Sumedang, sebab bisa meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sangat bagus untuk masyarakat, karena acara ini dapat membantu warga untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang murah. Saya berharap kegiatan semacam ini terus diadakan di wilayah ini,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button